Beranda / Berita Internasional / Senyuman Si Gadis Twitter, Bana Alabed untuk Erdogan

Senyuman Si Gadis Twitter, Bana Alabed untuk Erdogan

Kami telah melaui banyak kesilitan dan rasa sakit, rumah kami dibom yang akhirnya runtuh, kami lapar tapi tidak punya makanan, namun anda telah menyelamatkan kami di Aleppo, terimakasih untuk semuanya.

BUMISYAM|Turki (24/12) – Senyuman gadis 7 tahun itu terukuir di wajahnya, saat ia dan keluarga bertemu dengan Presiden Turki, Erdogan beserta sang istri, Emine Erdogan.

Dilansir Worldbulletin, presiden dan Istrinya, Emine Erdogan menyambut Bana dan keluarganya di Istana Presiden yang terletak di Ibukota Turki, Ankara pada hari Rabu.

Bana berterima kasih kepada Erdogan karena telah membantu ia dan keluarganya, bantuan kemanusiaan Turki berhasil mengevakuasi Bana dari Aleppo pada hari Senin yang lalu.

“ Kami telah melaui banyak kesilitan dan rasa sakit, rumah kami dibom yang akhirnya runtuh, kami lapar tapi tidak punya makanan, namun, anda telah menyelamatkan kami di Aleppo, terimakasih untuk semuanya, “ ucap Bana kepada Erdogan.

Setiap rakyat Suriah memiliki perannya masing-masing untuk mencari perhatian dunia dengan meninformasikan kondisi yang terjadi di negaranya, begitu juga dengan Bana Alabed.

Ia adalah gadis kecil yang aktif di twitternya, Bana selalu mengupdate informasi tentang Aleppo yang pada akhirnya dapat menarik perhatian seluruh dunia. dan namanya pun telah menjadi sorotan publik.

Namun saat serangan puncak yang dilakukan rezim dan sekutunya terhadap Aleppo beberapa waktu lalu, gadis ini mengucapkan salam perpisahan dan menghilang dari twitternya.

Serangan Aleppo telah memakan banyak korban, termasuk Bana dan keluarganya, namun ia dan keluarga berhasil divakuasi oleh tim penyelamat Turki, hingga kemudian ia diundang Presiden Turki ke Istana Presiden.

Dalam pertemuan tersebut tidak hanya Bana dan keluarganya saja yang senang, akan tetapi Erdogan juga merasa senang.

Bahkan Erdogan menunjukkan rasa senangnya dalam akun twitter resmi miliknya, “Saya senang menjadi tuan rumah @AlabedBana dan keluarganya di Istana Presiden dan Turki akan selalu berdiri dengan rakyat Suriah. “

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *